4 Aplikasi yang membantu bagi Pebisnis dan Pendiri Startup

4 Aplikasi yang membantu bagi Pebisnis – Kecanggihan teknologi jaman modern sangat membantu banyak kegiatan dan keperluan manusia. Mulai dari hal yang sepele dan mudah hingga hal yang berat dan sukar. Sama halnya bagi pebisnis dan pendiri Startup, memanajemen berbagai hal sangatlah melelahkan dan ribet.

Teknologi yang telah berkembang tentu saja dapat membantu para pebisnis dan pendiri Startup ini. Mulai dari memanajemen, merencanakan hingga ekspansi bisa dilakukan dengan bantuan teknologi. Dengan begitu, Anda bisa lebih memfokuskan diri pada keperluan penting lainnya. Berikut ini adalah empat aplikasi yang bisa Anda manfaatkan sebagai seorang pebisnis dan pendiri startup:

4 Aplikasi yang membantu bagi Pebisnis

1. 5min Business Plan

Rencana bisnis atau business plan menjadi langkah awal setiap pebisnis dalam menjalankan usahanya. Menyusun rencana atau planning untuk bisnis tentunya membutuhkan waktu yang lama dan konsentrasi yang besar agar rencana yang dibuat efisien. Dengan aplikasi ini anda dapat menghemat waktu anda dalam menyusun rencana anda. Untuk membuat proposal rencana bisnis pun biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama, terutama dalam memilih template yang sesuai. 5min Business Plan pun menyediakan solusi untuk membuat rencana bisnis lewat smartphone. Dengan aplikasi ini, pembuatan rencana bisnis pun bisa selesai dalam hitungan menit. Aplikasi ini menyediakan template dan hal lain yang dibutuhkan dalam bussines planning anda.

 

2. Investor and Business Owner Hub (IABOH)

Investor and Business Owner Hub disingkat IABOH, sesuai dengan arti namanya IABOH adalah aplikasi yang menjadi media sarana antara bussines untuk mencari investor. Aplikasi ini pun digunakan banyak pengguna sebagai jembatan untuk menghubungkan antara seorang entrepreneur dengan penyandang dana lewat smartphone. Aplikasi ini merupakan kreator dari Prince Dykes yang merupakan Presiden Royal Financial Investment Group.

 

3. Cloze

Melakukan perencanaan kegiatan teratur jadi hal yang sanggup Anda melakukan kala sukses memperoleh suntikan dana berasal dari investor. Untuk mendukung agar senantiasa terorganisir, Anda sanggup memakai sebuah aplikasi manajemen bernama Cloze. Aplikasi ini berguna harusnya sebagai seorang personal asisten virtual. Aplikasi ini akan berguna untuk mengimbuhkan notifikasi dan pengingat kala tersedia tugas yang perlu diselesaikan.

 

4. Stepes : Ekspansi ke tingkat dunia dengan Translator

Kalau bisnis Anda udah sukses bersama bagus, maka tiba saatnya lakukan ekspansi ke pasar global. Sejatinya, ada bervariasi aplikasi translator yang mampu mendukung di dalam berkomunikasi bersama orang yang gunakan bahasa asing. Hanya saja, tidak semua aplikasi selanjutnya mampu diandalkan. Contoh paling kritis adalah betapa buruknya hasil translasi Google Translate. sebagai gantinya, Anda mampu gunakan sebuah aplikasi bernama Stepes. Berbeda bersama Google Translate, Stepes ini merupakan versi Uber dari sebuah fasilitas translasi. Anda mampu mengakses bersama seorang translator profesional yang sesuai bersama kebutuhan.

 

Sekian hal yang dapat kami bagikan mengenai 4 Aplikasi yang membantu bagi Pebisnis dan Pendiri Startup.  Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar dan jangan lupa share jika anda terbantu dan informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 5 =