5 Kamera Termahal di Dunia

5 Kamera Termahal di Dunia – Ada harga, ada rupa. Begitu mungkin ungkapan yang pas untuk melukiskan kualitas dari harga yang ditawarkan oleh kemera yang dijual bersama dengan harga amat tinggi. Bukan rahasia kalau para fotografer handal di beraneka negara, bahkan Indonesia, sanggup membuahkan gambar yang bagus bersama dengan kamera yang bagus juga. Sayangnya, kamera bagus itu dijual bersama dengan harga yang tinggi.

5 Kamera Termahal di Dunia

1.Hasselblad H4D 200MS

Hasselblad H4D 200MS

Hasselblad H4D 200MS dijual dengan harga USD 45.000 (Rp 600 jutaan), sehingga tidak salah menobatkan kamera ini sebagai kamera termahal di dunia. Dengan harga yang tinggi tersebut, apa sih yang ditawarkan kamera besutan Hasselblad, yang merupakan produsen kamera nomer satu di Rusia ini?

Usut punyai usut, ternyata Hasselblad H4D 200MS sanggup membuahkan cermat gambar bersama dengan kerapatan hingga 200 juta piksel. Kamera ini sanggup membuahkan gambar cermat bersama dengan resolusi 50 MP terhadap objek bergerak. Sementara terhadap objek yang diam, anda akan terpesona dikarenakan Hasselblad H4D 200MS sanggup membuahkan gambar hingga resolusi 200 MP! Wow! Bisa dibayangkan betapa tajamnya gambar yang dihasilkan, bukan? Selain itu, berapa ya lebih kurang ukuran file dari gambar yang dihasilkannya?

 

2.Panoscan MK-3 Panoramic

Panoscan MK-3 Panoramic

Dibekali bersama dengan kekuatan untuk mengambil gambar pemandangan 360 derajat didalam saat 8 detik, membawa dampak Panoscan MK-3 Panoramic dijual bersama dengan harga USD 40.000 atau kurang lebih Rp 500 jutaan. Mengingat saat ini tengah zamannya Virtual Reality (VR), Jaka rasa kamera ini menjadi dambaan banyak penggemar fotografer.

 

3.Leica S2-P

Leica S2-P

Siapa yang tidak kenal bersama produknya Leica? Bagi pengagum fotografi di luar ruangan, anda mungkin dulu mendengar nama produsen kamera ini. Leica S2-P mempunyai lensa 37.5 Megapixel dan dapat dukungan bersama sensor 30 x 45 mm. Kehebatan lain dari Leica S2-P ini yakni tahan air dan mempunyai baterai yang tahan lama. Harga yang wajib dibayar untuk memboyong Leica S2-P adalah sekitar USD 30.000 atau sekitar Rp 400 jutaan!

 

4.Canon EOS 1D Mark III

Canon EOS 1D Mark III

Jika Anda tidak akrab dengan nama-nama di atas, adalah mungkin bahwa lebih akrab dengan nama Canon. Canon juga kamera paling mahal disebut Canon EOS 1D Mark III. Kamera ini dijual seharga $ 12.000 atau sekitar Rp. 160 juta.

 

5.Canon EOS 70D

Canon EOS 70D

Kamera yang formal dijual di Indonesia dan menembus harga termahal adalah Canon EOS 70D. Dibekali dengan sensor sebesar 20.2 MP, serta ISO sampai 25600, membuat Canon EOS 70D dijual seharga Rp 14.299.000! Bukan hanya itu saja, yang membuat kamera ini mahal termasuk dikarenakan kamera ini dibekali dengan prosesor DIGIC 5+ serta Wi-Fi, kamera ini mempunyai dimensi yang lebih praktis kalau dibanding dengan 5D.

Bagi yang awam tentang fotografi, kemungkinan bakal berpikir untuk apa buang-buang duwit sebanyak itu hanya untuk sebuah kamera. Namun, bukan tidak kemungkinan kecuali para fotografer handal yang di Indonesia memanfaatkan kamera-kamera termahal di dunia selanjutnya untuk menghasilkan foto yang tajam, bagus, dan memiliki kwalitas dunia.

 

Sekian hal yang dapat kami bagikan mengenai 5 kamera termahal di dunia.  Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar dan jangan lupa share jika anda terbantu dan informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =