5 Rekomendasi Drone Murah dan Tangguh Untuk Pemula

5 Rekomendasi Drone Murah – Berlatih menggunakan drone untuk meningkatkan kualitas video dan foto yang kita miliki memang mengasyikkan. Menerbangkan drone butuh keahlian khusus dan latihan yang banyak. Sayang rasanya jika berlatih menggunakan drone yang mahal. Bagi yang ingin mencoba menerbangkan drone namun dompet masih tipis, berikut 5 daftar drone yang murah dan tangguh yang bisa menjadi pilihan bagi pemula untuk berlatih menggunakan drone.

5 Rekomendasi Drone Murah

1.DJI RYZE TELLO

DJI RYZE TELLO

DJI Tello berasa sangat kecil berbanding dengan Spark hanya 98 x 92.5 x 41 mm dan berat 80 gram. Jika anda memegang Spark masih perlu meluaskan tangan anda, kemudian Tello tidak. Sama ada ia adalah paling kecil antara semua seri DJI. DJ Tello berbobot hanya 80 gram dan menjadi primadona untuk kelas drone mini . Di pasaran, harga drone ini berkisar $99 saja atau sekitar 1,4 juta rupiah.

2.HUBSAN H502S X4

HUBSAN H502S X4HUBSAN H502S X4

Hubsan H502S X4 adalah drone tipe luar ruangan dengan daya jangkau yang luas dengan bobot sekitar 155 gram dan mudah dibawa-bawa. HUBSAN H502S X4 telah dilengkapi fitur GPS yang tentunya membantu sekali bagi pengguna kategori pemula. Untuk harganya, di pasaran kamu bisa dapatkan drone ini di harga $59 atau sekitar 800 ribuan saja.

3.SYMA X5C

SYMA X5C

SYMA X5C berbobot 680 gram dan masuk ke dalam jenis Quad-Copter dengan empat mesin dan baling-baling yang terletak simetris pada setiap sisi. drone ini juga memiliki frame yang sudah akrab dengan Quad-Copter yang membentuk huruf X. Dan jika pada pandangan pertama ini tampak Syma X5C Explorer langsing meskipun mereka telah memberikan halnya dengan unggulan putih. Tapi meskipun terlihat ramping, pesawat tanpa awak ini memiliki kasus yang terbuat dari bahan yang kuat. Belum lagi pesawat tanpa awak ini juga memiliki kaki untuk dukungan ketika berdiri di permukaan tanah. fungsi kaki ini untuk melindungi kamera dari permukaan padat yang bahkan dapat merusak unit kamera. Di pasaran, harga drone ini ada kisaran $50 atau sekitar 700 ribuan saja.

4.NIKKO AIR DRL RACE VISION 220 FPV PRO

NIKKO AIR DRL RACE VISION 220 FPV PRO

NIKKO AIR DRL RACE VISION 220 FPV PRO adalah tipe drone yang dikhususkan untuk balapan drone. Drone ini berbobot 2.180 gram yang didesain dengan kemampuan terbang yang tinggi. Bagi kamu yang tertarik dalam perlombaan drone, tipe ini bisa menjadi salah satu pilihan kamu, untuk harganya sekitar $50 atau 700 ribuan saja.

5.PARROT SWING QUADCOPTER AND PLANE MINIDRONE

PARROT SWING QUADCOPTER AND PLANE MINIDRONE

Parrot Swing Quadcopter Mini Drone adalah drone dengan Camera & Controller adalah drone dengan bentuk yang terlihat aneh yang bisa melakukan beberapa akrobat di udara. Menampilkan desain sayap berbentuk X yang unik, ia dapat terbang baik secara vertikal (seperti quadcopter biasa) atau horizontal (gaya pesawat klasik).  Drone ini ditujukan bagi yang ingin belajar melakukan Freestyle Manuver dengan drone. Ukuran drone ini terbilang besar dengan bobot 1.500 gram saja. Untuk harganya berkisar $70 atau 1 jutaan saja.

Sekian hal yang dapat kami bagikan mengenai 5 Rekomendasi Drone Murah dan Tangguh Untuk Pemula. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar dan jangan lupa share jika anda terbantu dan informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twelve + 8 =