5 Teknologi Arsitektur Tercanggih

5 Teknologi Arsitektur Tercanggih – Dari tahun ke tahun, teknologi tetap berkembang dan menghasilkan ragam inovasi yang bisa memberi dampak nyata untuk beragam cabang profesi. Semakin canggihnya pc pun menjadikan segala proses dari gagasan jadi kreasi nyata lebih mudah dan cepat.

Tidak cuma terobosan software di bidang musik saja, di tahun 2017 tersedia banyak inovasi teknologi arsitektur yang bisa memudahkan anda untuk menuangkan gagasan penggunaan area dan desain bangunan. 5 teknologi ini adalah lebih dari satu kecil dari terobosan yang wajib diketahui untuk anda yang tersedia di cabang profesi arsitektur.

5 Teknologi Arsitektur Tercanggih

1.Fuzor

Fuzor adalah sebuah software buatan Kalloc Studios yang didirikan terhadap tahun 2006 di California. Pendirinya, Henry Yu awalannya menyebabkan perusahaan ini untuk produksi game yang memiliki tujuan untuk mempunyai para gamers untuk bisa berkolaborasi bersama-sama di dalam satu lingkup virtual.

Tahun 2013, Kalloc Studios sesudah itu berhimpun bersama dengan Autodesk Revit yang sesudah itu melahirkan Fuzor, software arsitektur yang bisa produksi objek 3D secara cepat dan relatif gampang dibandingkan software serupa.

Juga, Fuzor juga bisa mengakses ke perangkat virtual reality untuk bisa bersama dengan langsung merasakan rancangan bangunan. Perlu diperhatikan bahwa anda perlu kartu grafis yang mumpuni untuk menggerakkan Fuzor.

2.Jaunt VR

Teknologi virtual reality berasal dari Jaunt menggunakan sebuah proses kamera yang bisa merekam video 3D stereoscopic secara berkelanjutan, sekaligus merekam nada di kira-kira secara 3 dimensi.

Untuk menolong VR headset ini, Jaunt juga hadir di dalam wujud aplikasi yang bisa dinikmati bagi para pengguna akhir yang sudi menyaksikan banyak variasi konten VR secara lebih imersif, maupun para profesional di bidang arsitektur yang menghendaki mempertunjukkan karyanya yang telah dibuat berasal dari software arsitektur yang menolong VR.

3.Shapespark

Software Shapespark akan sebabkan sistem presentasi arsitektur anda menjadi ketinggalan jaman. Shapespark manfaatkan visualisasi yang bisa diamati segera berasal dari browser, sehingga tidak butuh laptop sebagai perangkat pemrosesan.

Jika anda inginkan mempresentasikan desain arsitektur bersama dengan cara inovatif, Shapespark bisa terhubung ke Oculus Rift untuk terhubung desain bangunan anda dalam bentuk URL, untuk lantas dibuka di browser.

4.Google Cardboard

Bagi yang telah sadar inovasi Photosphere dari Google, yang amat mungkin pengguna smartphone Android untuk menangkap pemandangan sekitar secara utuh di dalam bentuk bola, pasti sadar juga perangkat Google Cardboard.

Perangkat yang dibuat dari lembaran kardus ini bisa merubah smartphone Android anda menjadi VR headset berbujet rendah. bersama fungsi yang serupa layaknya VR headset mahal. Ini bisa menjadi siasat menarik bagi anda yang dambakan mempresentasikan desain arsitektur secara kreatif tapi bersama ongkos rendah.

5.Roto

Setelah pada mulanya Google Cardboard tawarkan pengalaman VR yang tidak mahal meriah, Roto adalah kebalikannya. Roto merupakan perangkat VR dalam wujud satu set kursi yang bakal mengantarkan siapapun penggunanya masuk ke dunia virtual dengan lebih nyaman dengan kesan futuristik dan premium.

Sekian hal yang dapat kami bagikan mengenai 5 Teknologi Arsitektur Tercanggih.  Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar dan jangan lupa share jika anda terbantu dan informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 8 =