5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Smartphone

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Smartphone – Pabrikan smartphone makin lama berikan banyak opsi kepada masyarakat untuk meraih gadget bersama dengan fitur paling baik namun bersama dengan harga terjangkau.

Fitur-fitur yang dimaksud pada lain menjadi berasal dari kamera ganda, layar bezeless, baterai berkapasitas besar, sampai urusan teknologi pemrosesan yang sangat mungkin smartphone tak cepat panas atau kuat membuat main gim berat.

Melihat banyaknya type smartphone yang kini datang di pasaran, kastemer tentu makin lama bingung hendak memilih yang mana.

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Smartphone

1.Layar Bezeless

Hampir semua smartphone yang dirilis akhir 2017 atau selama th. 2018 sudah mengusung rancangan layar bezeless dengan sebutan lain minim tepian. Dengan layar semacam ini, tak ada kembali tombol Home di bawah layar. Dengan bodi smartphone kian lebar, rasio segi layar pun dibuat lebih lebar sampai antara 18:9 dan ada pula yang 19:9. Tidak hanya itu, fingerprint pun disematkan di bodi belakang, lebih-lebih ada juga smartphone yang jadi menghadirkan panel fingerprint di layar.

2.Fitur Keamanan dan Face Unlock

Fitur lain yang terhitung sedang banyak diterapkan pada sebuah smartphone adalah fitur keamanan pemindai wajah atau face unlock. Fitur ini pakai kamera selfie untuk mengetahui penggunanya. Dengan fitur face unlock ini, pembukaan kunci smartphone mampu lebih mudah, cepat, dan tanpa perlu sapuan tangan penggunanya.

3.Bodi dan Desain

Apakah Anda perhatikan penampilan bodi, desain, dan warna smartphone kini lebih cantik dibandingkan sebelumnya? Nah, aspek ini dapat menjadi keliru satu perihal yang Anda perhatikan sementara pilih smartphone. Saat ini telah lumayan banyak vendor yang menggunakan warna-warna gradasi yang bercahaya kecuali terkena sinar matahari. Bodi smartphone termasuk telah tersedia yang dilapisi kaca supaya semakin cantik. Ada termasuk vendor yang menggunakan material kaca untuk membalut smartphone.

4.RAM dan Baterai

Tidak hanya RAM, kapasitas memori dan baterai bisa jadi acuan untuk membeli smartphone. Khusus kapasitas memori internal misalnya, banyak smartphone terjangkau yang didukung dengan memori cukup besar. Nah, pengguna menjadi membutuhkan kapasitas memori internal besar, lebih-lebih gara-gara banyak aplikasi yang diunduh dan aplikasi-aplikasi tersebut membutuhkan ruang penyimpanan. Begitu terhitung dengan kapasitas baterai besar. Kini, baterai besar tidak hanya ada di perangkat flagship. Buktinya sejumlah vendor menjadi menghadirkan smartphone dengan kapasitas baterai besar.

5.Kamera

Fitur kamera kini menjadi satu pertimbangan utama membeli smartphone. Saat ini, banyak vendor yang sudah membekali perangkatnya dengan kamera ganda, tak kalau untuk smartphone dengan harga terjangkau.

Sekian hal yang dapat kami bagikan mengenai 5 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli Smartphone. Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar dan jangan lupa share jika anda terbantu dan informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 14 =