5 Website yang Bisa Gantikan Software-mu

5 Website yang Bisa Gantikan Software – Software yang bisa saja berat, memakan memori yang besar, bahkan membawa dampak komputermu lemot, bisa saja dipertahankan sebab kegunaannya. Misalnya Photoshop, software Anti-Virus, editor video, dan banyak software lain. Kini banyak website yang menawarkan kemampuan yang sepadan dengan kemampuan ataupun fungi yang ditawarkan oleh software.

Tentu saja web tersebut menyediakan kemampuan yang “powerfull”. Bermodalkan kuota internet saja, komputer pun menjadi lebih “lega” dan tak terlalu berat memorinya. Berikut ini 5 contoh website yang berguna, dan cukup mampu membuatmu meng-uninstall software-software yang ada di komputermu:

5 Website yang Bisa Gantikan Software

1.WeVideo

Siapa yang menyangka tersedia web untuk mengedit video secepat dan selengkap WeVideo. Editor video yang sejak dulu membawa kesan lambat, tak muncul ulang di web ini. Inilah yang mengakibatkan WeVideo mendapat penghargaan berasal dari TechDigest sebagai Cool Tool dan Trendsetter Website di tahun 2017. Jadi jelas, WeVideo terlalu mampu menggantikan Adobe Premiere Pro ataupun Cyberlink PowerDirector. Walaupun, anda kudu membayar langganan untuk account style bisnis, dan tool trial untuk account style pendidikan.

2.Prezi

Mungkin sudah banyak yang tahu. Bila kita bosan dengan format presentasi PowerPoint, maka website Prezi bisa menjadi alternatif. Prezi adalah sebuah perangkat lunak untuk presentasi berbasis internet (SaaS). Selain untuk presentasi, Prezi juga dapat digunakan sebagai alat untuk mengeksplorasi dan berbagi ide di atas kanvas virtual. Prezi menjadi unggul karena program ini menggunakan en:Zooming User Interface (ZUI), yang memungkinkan pengguna Prezi untuk memperbesar dan memperkecil tampilan media presentasi mereka.

Prezi digunakan sebagai alat untuk membuat presentasi dalam bentuk linier maupun non-linier, yaitu presentasi terstruktur sebagai contoh dari presentasi linier, atau presentasi berbentuk peta-pikiran (mind-map) sebagai contoh dari presentasi non-linier.

3.Virus Total

Salah satu web site tool yang tergabung bersama grup Google ini berfungsi sebagai scanner virus. Bernama Virus Total, web site ini cukup bisa menukar software anti-virus milikmu di komputer misalnya kamu rajin men-scan virus secara manual waktu mendownload file atau berkunjung ke url. Hayo, mau ketergantungan dengan anti-virus tapi tetap “kecolongan” juga, atau mulai berhati-hati dan men-scan semuanya sendiri?

4.Online Convert

Sebenarnya di internet banyak tersedia peralatan converter di beragam website. Tetapi rasanya tidak tersedia yang bisa selengkap Online Convert. Bahkan, di situs ini kami bisa jalankan lintas konversi, umpama format MOV jadi format gambar JPG, dan lain sebagainya. Ini efisien untuk menukar aplikasi layaknya Format Factory atau software sejenisnya.

5.Pixlr

Pixlr adalah editor foto yang memadai handal, gratis dan mampu dibuka dimanapun kita berada asalkan ada internet dan komputer. Aplikasi ini berbasis peramban web, jadi anda membutuhkan browser layaknya firefox, chrome, internet explorer dan semacamnya.

Sekian hal yang dapat kami bagikan mengenai 5 Website yang Bisa Gantikan Software-mu.  Jika ada hal yang ingin ditanyakan, silahkan tinggalkan jejak di kolom komentar dan jangan lupa share jika anda terbantu dan informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + nineteen =